Penemuan Mayat Laki-Laki Di Sebuah Rumah

Reporterjabar.com- telah di temukan sesosok mayat laki-laki di sebuah rumah, Pada hari Selasa tanggal 06 Desember 2021 sekira jam 10.00 wib di Jalan Rawabadak RT.99 / 28 Kel Karanganyar Kab. Subang.

penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh Anisa Junita Sari (rekan) dari korban pada saat Anisa berkunjung ke rumah AM. penemuan temannya ini dalam keadaan tertelungkup.

Anisa  kemudian memberi tahukan warga sekitar dan pihak keluarga bahwa temannya sudah tidak bernyawa dalam keadaan tertelungkup. 

Setelah memberitahukan pihak keluarga, datang ketempat kejadian kakak dari korban (Mira) yang kemudian oleh kakak dan Anisa korban di balikan.

Atas penemuan tersebut, dia kemudian melaporkan ke Polsek Subang Kota. Tak selang berapa lama petugas kepolisian datang ke lokasi.. 

"Tak lama petugas kepolisian datang ke lokasi," Kata Binmas Karanganyar, Aipda Iwan.

Menurut keterangan dari rekan korban sebelumnya korban mengeluh sakit di kepala.

Oleh petugas, jasad tersebut selanjutnya dibawa ke rumah sakit. "Jasad selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk divisum," 

Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah membenarkan adanya penemuan yang menggemparkan warga sekitar.

Pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan. "Betul mas, kita sudah lidik terkait peristiwa itu," kata Kompol Yayah.(//HP)


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers