Penampakan Venue BK Muaythai Paling Spektakuler pada Porprov Jabar 2022


Reporterjabar.com, Subang - Venue Babak Kualifikasi (BK) Cabang Olahraga Muaythai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 yang diiselenggarakan di Subang mendapat apresiasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat Provinsi Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bidang Perencanaan dan Startegi KONI Jabar, Ir. Darius Krisdanu Purwana saat meninjau pembukaan BK Muaythai di Subang yang berlokasi Gelanggang Olahraga (GOR) Gotong Royong.

Apresiasi Darius ketika melihat venue berupa podium, rigging dan lighting yang spektakuler. “Saya berkeliling melihat venue, sekali tidak ada venue yang se-spektakuler venue Muaythai di Subang. Terbaik menurut versi KONI Jawa Barat,” ujarnya.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) BK Muaythai, Lilis Sulatri apresiasi yang diberikan oleh KONI merupakan kehormatan bagi panitia penyelenggara. Diakui bahwa ini adalah hasil kerja keras semua unsur panitia yang berupaya mengoptimalkan anggaran. (Satriya)


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers