Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Sliyeg Polres Indramayu Ciptakan Rasa Aman di Tengah Masyarakat


INDRAMAYU - Antisipasi Curat, Curas, dan Curanmor (C3) serta gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli strong point wiralodra di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Kamis (23/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Sliyeg menyasar Jalan Raya desa Sudikampiran perbatasan dengan Kecamatan Kedokanbunder.

Selain itu, Jalan raya Toang Tambi, Jembatan Soldon, dan Jalan raya Desa Sleman perbatasan dengan Kecamatan Jatibarang.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg AKP H. Amizar menyampaikan bahwa kegiatan patroli strong point wiralodra dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat setempat, disaat mereka sedang menjalankan aktifitasnya.

“Patroli C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan antisipasi gangguan kamtibmas lainnya ini memang sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Sliyeg setiap harinya, tidak hanya pada siang hari saja di malam hari juga kami laksanakan patroli,” jelas kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Menurutnya kehadiran polisi di tengah masyarakat dinilai sangat membantu untuk mencegah/mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan.
Kapolsek juga mewanti-wanti anggotanya untuk melakukan penindakan sesuai dengan SOP bila menemui tindak pidana kejahatan di lapangan.

“Kami juga mewanti-wanti anggota untuk melakukan penindakan sesuai dengan SOP bila menemui tindak pidana kejahatan di lapangan, ujar dia.

Selanjutnya masyarakat dihimbau agar mematuhi Protokol Kesehatan sehingga dapat menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sliyeg.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers