Kembali Sijago Merah Melahap Rumah Di RA. Kartini

 



Reporterjabar."Telah terjadi kebakaran rumah atau bengkel milik Irianto, yang mana pada saat kejadian awalnya Irianto sedang menambal ban yang kemudian ada yang mengisi bensin dan pada saat itu api langsung menyambar bensin tersebut.

Melihat hal itu warga masyarakat langsung membantu memadamkan api dan melaporkan kepada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Subang,  

Warga dan petugas pemadam kebakaran lalu berjibaku memadamkan api. Api di rumah dan bengkel itu padam dalam waktu kurang lebih satu jam.

Kerusakan akibat kebakaran itu cukup parah karena api menjalar ke ruangan lain dan merontokkan genteng.

Hal itu dibenarkan Lurah Pasirkareumbi Jaja. Dia mendapati laporan sekitar pukul 09.45 WIB, mengenai adanya sebuah rumah yang juga digunakan sebagai bengkel yang terbakar di RT 37 RW 12.

Iya laporan yang saya terima sebuah motor sedang diisi bensin. Pada saat yang bersamaan motor itu sedang ditambal juga, jadi apinya menyambar,” ujar Jaja.(3/12/21)

Ketika datang ke TKP, kata Jaja, sudah ada tim dari Dinas pemadam kebakaran Kabupaten Subang beserta warga sedang berjibaku memadamkan api yang nyaris menghanguskan seluruh bagian rumah serta bengkel tersebut. Saat ini api sudah berhasil dipadamkan.


Sementara pemilik bengkel, Irianto dilarikan ke RSUD Ciereng lantaran menderita luka bakar dibagian kaki akibat kejadian itu.

Akibat kebakaran rumah dan bengkel itu, ditaksir menderita kerugian sebesar Rp 80 juta rupiah. (//HP)


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers