Kembali Pantura Memakan Korban

 


Reporterjabar.com-subang
Terjadi kecelakaan maut di jalur pantura tepatnya di Desa Mandalawangi Kecamatan Sukasari Pamanukan Subang, Rabu (1/12/21) ,  Insiden kecelakaan tersebut melibatkan satu unit sepeda motor sekira pukul 09.30 WIB.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Jalan Raya Pantura depan SDN Mandalawangi, Pengendara motor Honda CB (E 3808 XW) yang dikemudikan oleh Riki Rizaludin(28) mengalami kecelakaan.

Motor yang dikemudikan Riki tersenggol oleh kendaraan roda 4 hingga membuat Riki terjatuh, sebelum akhirnya Riki tergilas oleh truk gandengan yang tepat ada dibelakangnya” 


Ipda Wawan Caswan selaku Kanit Lantas Polsek Pamanukan membenarkan adanya  kejadian Lakalantas tersebut.

"Sejauh ini kendaraan yang menyenggol motor yang dikemudikan Riki belum diketahui identitasnya alias melarikan diri.
“Akibat kecelakaan tersebut, Riki mengalami luka berat dibagian kaki kanannya putus, Korban langsung dilarikan ke RS. Siloam Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis” imbuhnya.

Dikatakan Kanit Lantas, Riki Rijaludin Korban kecelakaan tersebut merupakan warga Jln Imam Bonjol Gg Sarkosi No. 5 Rt. 02/06 Ds. Majalengka Kulon Kec/Kab. Majalengka.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Kasus kecelakaan tersebut, saat ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Subang.

Adapun barang bukti dalam kecelakaan tersebut yakni Motor korban dan Truk gandeng sudah diamankan di Mapolsek Pamanukan, bersama sang sopir truk gandeng Sutrisno(48) warga Ds. Ngemplak Rt. 01/06 Kec. Lasem Kab. Rembang – Jateng.(//HN)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers