Di Giringnya wanita sexi ke Yogyakarta usai turun dari KA


👮

Reporterjabar.com- Bandung- Siskaeee tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. wanita yang kerap menampilkan keseksiannya di media sosial itu membuat video pamer payudara di Bandara YIA Kulon Progo.

Polisi kemudian turun tangan menangani kasus viralnya video wanita pamer itunya di Bandara YIA yang tersebar di media sosial itu.

Usai pencarian dan pelacakan, dugaan mengerucut pada wanita yang disebut sebagai Siskaeee.
6 fakta terbaru terkait Siskaeee, wanita yang viral karena video asusila yang beredar di medsos:

Berdasarkan keterangan, Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan bahwa wanita yang viral karena tindakan asusila itu ditangkap sekitar pukul 15.30 WIB pada Sabtu (4/12/2021) di salah satu stasiun di Bandung.
Dalam video yang beredar, saat itu Siskaeee tampak mengenakan jaket berwarna biru.

Penangkapan Siskaeee ini melibatkan sejumlah pihak salah satunya dari Polrestabes Bandung.

Setelah diketahui dimana keberadaan wanita tersebut, tanpak dimana seorang Polwan mengikuti Siskaeee dari kereta dan turun di salah satu stasiun di Bandung.

“Pada saat diamankan di Bandung, yang bersangkutan baru saja turun dari kereta yang berangkat dari Stasiun Gambir,” jelas Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto pada Minggu (5/12/2021) malam.

Setelah diamankan, satuan Polda DIY bersama seorang Polwan dari Polrestabes Bandung mengawal Siskaeee untuk digiring ke Jogja pada Sabtu (4/12/2021) malam.

Wanita itu digiring melalui perjalanan darat dengan mobil.

Siskaeee dikabarkan tiba di Mapolda DIY pada Minggu (5/12/2021) pagi sekitar pukul 08.05 WIB. Kondisinya saat tiba di Mapolda DIY dilaporkan sehat.

Dalam keterangannya melaporkan bahwa Siskaeee telah menjalani pemeriksaan terkait video pamer payudara di Bandara YIA Kulon Progo kata Kombes Pol Yuliyanto

“Pemeriksaan dilakukan di Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda DIY dengan didampingi oleh pengacara yang telah disiapkan,” sebut Yuliyanto.

Usai menjalani pemeriksaan, wanita itu mengaku mengambil video lain di sejumlah tempat di Jogja.

“Menurut pengakuan S ada beberapa lokasi di Jogja yang dijadikan tempat tersangka S untuk melakukan aksinya selain yang di bandara YIA,” imbuhnya.
Polisi akhirnya resmi menetapkan status Siskaeee sebagai tersangka pada Minggu (5/12/2021) malam(//HP)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers