Bupati Subang Terima Kunjungan Komunitas Pajero Indonesia Family

Reporterjabar.com, Subang - Bupati Subang H. Ruhimat atau akrab disapa Kang Jimat menerima kunjungan silaturahmi perwakilan Pajero Indonesia Family (PIF).

Galuh selaku pengurus PIF yang juga Notaris di Kabupaten Subang, sekaligus juga sebagai notaris yang telah banyak membantu Pemda Subang dalam peningkatan PAD melalui jalur PPAT, menyampaikan PIF tersebar di seluruh Indonesia juga memiliki kegiatan yang berfokus pada bakti sosial, santunan anak Yatim dan promosi wisata di daerah yang dikunjungi.

Presiden PIF Sumarsono menyampaikan keinginannya untuk mengundang Kang Jimat untuk menghadiri ulang tahun PIF yang pertama di hari Sabtu pekan ini.

Sumarsono menyampaikan dalam kegiatan touring PIF juga mempromosikan tempat-tempat wisata agar lebih dikenal oleh masyarakat luas, Sumarsono pun menyampaikan keinginannya untuk mengundang Kang Jimat menjadi anggota kehormatan PIF.

Kang Jimat menyambut baik dan menghaturkan terima kasih kehadiran pengurus PIF di Kabupaten Subang yang memilih Subang sebagai destinasi wisata dan tempat penyelenggaraan HUT pertama. Dirinya pun menerima dengan senang hati dan siap menjadi anggota kehormatan PIF.

Kang Jimat mengingatkan agar komunitas PIF tetap memiliki rasa tenggang rasa dan mengingat untuk berbagi kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan sebagai rasa syukur dari PIF di ulang tahun pertamanya. Kang Jimatpun mengusulkan agar bakti sosial PIF menyasar wilayah-wilayah yang masyarakatnya masih kekurangan. 

Kang Jimat pun menghimbau para anggota PIF untuk berbelanja langsung ke masyarakat Subang untuk membantu menggerakan roda perekonomian rakyat Subang.

"Selamat datang, semoga berkesan, banyak spot-spot wisata yang menarik di Subang, selamat menikmati alam Subang" Ujar Kang Jimat.

Turut hadir Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta anggota Pajero Indonesia Family. (Prokopim)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers