Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu Jemput Warga Guna Ikuti Vaksinasi


INDRAMAYU - Dalam membantu program vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan vaksinasi jemput bola ke warga pada Kamis (23/12/2021).

Salah satunya, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang melakukan penjemputan terhadap warga Desa Tenajar Blok Makam, Johan Setiawan untuk mengikuti vaksinasi pertama, di Balai Desa Tenajar, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.

Disela-sela kesibukannya Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi menyampaikan kegiatan jemput bola ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga untuk mempermudah mereka dalam melakukan suntik vaksin.

Kapolsek menyebut, selama bergulirnya kegiatan vaksinasi di wilayah, pihaknya masih mengalami beberapa kendala seperti masyarakat yang masih menolak divaksin serta jarak rumah dengan gerai vaksin yang cukup jauh.

“Meskipun kendala demikian, hal itu tak membuat gentar kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat demi mewujudkan Kabupaten Indramayu menuju kekebalan imunitas,” ucap Kompol Heriyadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Untuk diketahui, nama Johan Setiawan ini awalnya tidak ingin disuntik vaksin karena memiliki penyakit, Namun setelah dilakukan cek medis oleh tenaga kesehatan pria tersebut bisa mendapatkan vaksinasi.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kita dan kemauannya, warga tersebut bisa di suntik vaksin,” pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers