Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Jajaran Polres Indramayu Gelar Silkamtibmas dengan Warga Desa Cempeh


INDRAMAYU - Sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda jabar melalui Bhabinkamtibmas Desa Cempeh Bripka Rifki Garal selalu aktif melakukan sambang kepada warga masyarakat, Sabtu (25/12/2021).

Saat berkunjung ke warga desa Cempeh, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Bhabinkamtibmas Bripka Rifki Garal menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (HOAX) serta tidak main hakim sendiri.

Selain itu memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid-19 di wilayah Kecamatan Lelea.

Kapolers Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea AKP H. Agus Priyanto mengatakan kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat.

"Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lelea Polres Indramayu yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat," terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek juga menyampaikan pesan, “apabila ada Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polres Indramayu maupun Polsek Lelea agar dapat segera untuk di antisipasi secara bersama – sama," harap AKP H. Agus Priyanto.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers