Arogansi Pengemudi Yang Tidak Memiliki SIM Mengakibatkan Mobil Dinas Terguling Di Jalan Tol

 

Foto akun fb.zacky wahyudi

Reporterjabar.com - Jawa Timur - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi Di Km 750-400/B dari arah Tol Sidoarjo menuju Waru. mobil mini bus dinas TNI AL terbalik hingga mengakibatkan pengemudi dan penumpang terluka.

Bus Dinas TNI AL nomor kendaraan  7025-06 yang dikemudikan  Sertu Djoko Soelistijo (49 Th) dari arah Tol Sidoarjo menuju Waru di lajur kanan dengan kecepatan sedang, lalu tiba-tiba di Km 750-400/B dari arah lajur tengah Kendaraan  St. Wagon Hyundai Getz nopol W 1307 YQ yang di kemudikan Mirna Agustina (40 Th) yang tidak memiliki SIM tersebut secara tiba-tiba pindah lajur dari lajur tengah ke kanan sehingga mengakibatkan Bus Dinas TNI AL kaget dan banting setir ke arah kiri lalu terguling dan menabrak bagian kanan Kendaraan Hyundai Getz tersebut lalu mengenai pula bagian belakang kendaraan Mitsubishi Xpander yang di kemudikan  Anita Andreani S.Si,M.M (50 Th) depannya.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis tanggal 30 Desember 2021, pukul 06.15 WIB. Kecelakaan yang terjadi di Tol Sidoarjo menuju Waru itu diduga lantaran pengemudi  Hyundai Getz arogan dengan pindah lajur secara mendadak.

Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan Dinas TNI AL nomor kendaraan dinas : 7025-06 yang dikemudikan  Sertu Djoko Soelistijo (49 Th) pun terbalik.

Informasi dilapangan tidak ada korban jiwa, hanya saja dari ke tiga kendaraan mengalami rusak yang cukup parah, dan dari kejadian ini ditaksir kerugian mencapai lebih dari  20 Juta rupiah.
Saat ini ketiga kendaraan yang mengalami kecelakaan yg terlibat diamankan di Pool Derek Satelit.(//HP)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers