Anggota Komisi XI DPR RI dan OJK Tinjau Pelaksanaan Gerai vaksinasi Polres Indramayu


INDRAMAYU - Anggota DPR RI Komisi XI dan OJK peduli vaksinasi Covid-19 melakukan kunjungan ke Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Kamis (23/12/2021).

Dalam kunjungannya rombongan disambut langsung oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A., Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., Kasat Pol PP Indramayu Teguh Budiarso, S.Sos., M.Si., Kepala BPBD Indramayu Drs. Dadang Oce Iskandar, M.Si., dan Kadinkes Indramayu Dr. Deden Bonni Koswara, M.M.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Anggota DPR RI Komisi XI Bidang Keuangan H. Satori, S.Pd.I., M.M., dan Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat Indarto Budiwitono yang telah hadir di Mapolres Indramayu dan berkenan meninjau langsung pelaksanaan gerai vaksinasi Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif juga menyampaikan perjalanan percepatan perolehan cakupan Vaksinasi selama 3 (tiga) bulan sebelumnya dari angka 28 % vaksinasi dosis 1 hingga sekarang 69,71 % vaksinasi dosis 1.

“Alhamdulillah, suatu pencapaian yang sangat baik, Insha Allah hari ini target pencapaian vaksinasi 70 % terpenuhi sehingga Indramayu bisa meningkat ke Level I dan tercapainya Herd Community di Wilayah Kabupaten Indramayu,” singkat AKBP M. Lukman.

Dalam kunjungan kerjanya, OJK peduli vaksinasi Covid-19 menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Mako Polres Indramayu.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers