Tingkatkan kondusifitas, Unit QR (Quick Response) Polsek Kesambi Polres Ciko Tutin Patroli



Reporterjabar.com - Cirebon, Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, SH memerintahkan kepada jajaran unit QR (quick response) 4109 A untuk melaksanakan kegiatan patroli guna mengantisipasi weekend.

"Memang benar apa yang dilakukan oleh Kapolsek Kesambi satu hal yang sangat tepat dalam rangka mengantisipasi liburan atau weekend pada minggu ini. Terutama situasi Level 1 yang mana masyarakat merasa sudah bebas dari penyebaran Covid-19," katanya, Sabtu 20/11/2021.

"Hal ini perlu menjadi antisipasi dan juga kewaspadaan kita semua. Patroli QR sudah tepat, dengan melaksanakan patroli daerah-daerah yang dianggap rawan dengan kerumunan dan berkumpulnya warga masyarakat," imbuhnya.

Para personil patroli QR Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota juga melaksanakan edukasi tentang Prokes Covid-19 seperti budayakan hidup bersih dan sehat serta olahraga mandiri secara rutin agar sehat. Menggunakan masker. Membiasakan cuci tangan. Jaga jarak dalam berinteraksi. Tutup Iptu Ngatidja, Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers