Silaturahim Bupati Subang di Desa Rancadaka Kecamatan Pusakanagara

Reporterjabar.com, Subang - Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, selepas menutup gelaran Lomba Mancing Bupati Cup, melaksanakan kunjungan ke Desa Rancadaka, Kecamatan Pusakanagara. Minggu 14 November 2021. 

Kang Jimat dalam kunjungan silaturahminya sekaligus memantau proses distribusi Kartu KKS BRI atau Kartu Keluarga Sehat. KKS adalah kartu debit khusus yang dapat digunakan oleh masyarakat yang sudah terdaftar di Kemensos  untuk menerima  bantuan sosial

Pada kesempatan itu, Kang Jimat yang turut didampingi Camat Pusakanagara menyapa warga masyarakat yang hadir di GOR Rancadaka. Kang Jimat mengajak warga masyarakat yang hadir  untuk bersama sama menjaga kebersihan lingkungan, salah satunya dengan tidak membuang sampah ke kali atau ke sungai. 

Kang Jimat juga mengapresiasi BRI yang telah berkenan hadir untuk melaksanakan penyerahan program KKS. Dirinya juga menyampaikan saat ini sedang dilakukan normalisasi di wilayah kecamatan Pusakanagara, yang dibantu pengerjaannya oleh BBWS. Tentunya kali yang sudah di normalisasi perlu untuk dirawat bersama sama agar mampu mengalirkan air dari hulu ke hilir dengan lancar sehingga banjir tidak terjadi.

Dalam kesempatan tersebut Kang Jimat menyerahkan secara simbolis Kartu KKS untuk warga masyarakat Rancadaka. (Prokopim)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers