Sekda Subang Sambut Kunker Kejati Jabar

Reporterjabarcom, Subang - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si bersama KAJARI Subang I Wayan Sumertayasa S.H, M.H serta Dandim 0605 Lektol Czi Irsad Wilyarto dan Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H dan juga Kepala Pengadilan Negeri Subang Agus Hamzah S.H, M.H menyambut kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, bertempat di Kejaksaan Negeri Subang, Selasa, (9/11/2021).

Dalam agenda Kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Subang, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr. Asep N. Mulyana mengingatkan seluruh pegawai untuk bekerja dengan penuh rasa syukur atas segala nikmat Allah SWT. Keikhlasan diawali dengan doa akan menimbulkan semangat untuk mencapai hasil yang baik. Menjaga kekompakan dan saling mengisi untuk menambah pengetahuan dan satu visi dalam melaksanakan tugas dan kewenangan.

Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut KAJATI juga beramah tamah dengan FORKOPIMDA Kabupaten Subang, kemudian di lanjutkan dengan peresmian Klinik Kejaksaan Negeri Subang yang langsung diresmikan dan di tanda tangani KAJATI.

Agenda Kunjungan kerja dilanjutkan dengan rapat internal antara Jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dengan Kejaksaan Negeri Subang. (Prokopim)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers