Sat Lantas Ciko, Edukasi Warga Melalui Stasiun Televisi



Reporterjabar.com - Cirebon, Banyak cara dan ide yang diluncurkan oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. Dalam rangka Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2021, menggunakan sarana  Stasiun Televisi dengan melibatkan  Unit Kamsel Sat Lantas.

Kasat Lantas Polres Ciko Akp Triyono Raharja menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Kamsel dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota untuk memberikan sosialisasi tentang Operasi Zebra Lodaya 2021 yang dilaksanakan selama 14 hari pada tanggal 15 sampai 28 November 2021. 

"Melalui Stasiun Televisi RCTV (Radar Cirebon Televisi) diharapkan masyarakat luas bisa menyaksikan sehingga program Ops zebra lodaya 2021 dapat tersampaikan ke publik," katanya, Kamis 18/11/2021.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan Kamseltibcar Lantas yang mantap dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes selalu menjaga 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas diluar rumah).

"Sehingga mampu meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers