Polsek Utbar Polres Ciko Sambang Koordinasi dengan Tokoh Masyarakat



Reporterjabar.com - Cirebon, Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB )     Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Kelurahan Sukapura Aiptu Otong Sarip  bersama Babinsa melakukan sambang sesepuh/pengurus kampung dan tokoh masyarakat. Dalam sambang tersebut disampaikan pesan-pesan kamtibmas agar senantiasa bersinergi dan berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah Pandemi Virus Covid 19 dengan penerpan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi cegah Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Kapolsek Utbar Kompol Lindon Afandi Siregar mengungkapkan, melalui belanja masalah sambang warga yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas dapat saling tukar informasi akan situasi kamtibmas di wilayahnya yang menjadi desa binaannya dan juga deteksi dini Penyebaran Virus Covid-19. 

"Hal ini mendasari para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang sehingga dapat saling tukar informasi dalam pemecahan masalah," katanya, Kamis 11/11/2021.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, hal ini sesuai dengan arahan pimpinan yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan dalam rangka edukasi tanggap darurat Covid-19.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers