Polsek Utbar Polres Ciko Monitoring Giat Fogging

 


Reporterjabar.com - Cirebon, Keberadaan dari sosok Polri melalui kehadiran seorang Bhabinkamtibmas di kalangan masyarakat merupakan hal yang sangat penting, untuk menjadi atensi para anggota yang mendapatkan mandat dan amanah selaku Bhayangkara pembina keamanan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas). Pada hari ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Otong melaksanakan sambang warga dengan turut giat Fogging antisipasi timbulnya nyamuk Aedes Aegypti yang menyebabkan demam berdarah dan terus imbau warga dengan terapkan Prokes.

Kapolsek Utbar Kompol Lindon Siregar menjelaskan, giat Bhabinkamtibmas Selain itu juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga tentang C3.

"Dihimbau kepada warga  untuk terapkan Protokol kesehatan dan vaksinasi serta terapkan Prokes 5M dan 3W yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas," katanya, Jumat 12/11/2021.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja “Mari kita bersama-sama tingkatkan kesadaran untuk menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam kegiatan sehari-hari yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Kami menghimbau bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan penyuntikan vaksin diharapkan untuk segera melaksanakan, karena ini untuk kesehatan kita semua," tutupnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers