Polsek Utbar Polres Ciko Himbau Prokes Covid-19 kepada Warga



Reporterkabar.com - Cirebon, Upaya menekan Penyebaran Virus Covid-19 Bhabinkamtibmas  Kelurahan Kesenden Polsek Utbar    Polres Cirebon Kota Aiiptu Imam,  jalin koordinasi dan komunikasi  Pemberlakuan pembatasan kegiatan  Masyarakat (PPKM) di masa pandemi dengan monitoring Giat Suntik Vaksin bagi masyarakat umum di Wilayah Kelurahan Kesenden  bersama Panit Binmas Polsek Urara Barat Aiptu Sinar Mastuti  mendampingi kunjungan Kapolres Cirebon Kota  AKBP  M. Fahri Siregar di Poliklinik Pratama Diponegoro Vaksin Dosis 1 dan 2  Lansia dan  penerapan protokol kesehatan (prokes).

Kapolsek Utbar Kompol Lindon Afandi Siregar mengatakan, dengan mewajibkan penggunaan masker dan melakukan pengecekan suhu menggunakan termometer infrared, menerapkan physical distancing dengan mengatur jarak antara satu dan yang lainnya saat  Vaksinasi.

"Kami terus berkoordinasi dan Komunikasi kepada warga masyarakat dengan Penerapan  Protokol Kesehatan dengan  Pemberlakuan pembatasan kegiatan  Masyarakat (PPKM) di masa pandemi. Kami terus menghimbau  dan  berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran  Virus Covid-19," katanya, Sabtu 20/11/2021.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan, langkah ini dilakukan untuk mengejar target vaksinasi yang masih kurang 70 persen.

"Mari bersama-sama lawan Covid-19  dengan 5M yakji menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas," pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers