Polsek Seltim Sampaikan Binluhkum Kepada Warga



Reporterjabar.com - Cirebon, Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjamukti Aipda Djayusman Polsek Seltim Polres Cirebon Kota melaksanakan Binluhkum kepada anggota Sat Linmas Kel Harjamukti bersama Babinsa Kelurahan Harjamukti Serka Abdul Hadi dalam pelaksanaan tugas di lapangan untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat memberikan rasa aman dan damai.

Kapolsek Cirebon Selatan Timur Polres Cirebon Kota Kompol Didi Suwardi menyampaikan, kegiatan yang saat ini sedang berlangsung dan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Harjamukti merupakan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dan bersama semua unsur terkait selalu berupaya  untuk menurunkan angka kriminalitas  menjelang perayaan Natal dan tahun Baru 2022.

"Dalam kegiatan tersebut Aipda Djayusman selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan serta mengedukasi kepada masyarakat sekitar untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan 5M pada pelaksanaan kegiatan tersebut guna mencegah penularan virus Covid-19," katany, Jumat 12/11/2021.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, "Mari kita bersama-sama tingkatkan kesadaran untuk menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam kegiatan sehari-hari yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Kami menghimbau bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan penyuntikan vaksin diharapkan untuk segera melaksanakan, karena ini untuk kesehatan kita semua," tutupnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers