Polsek Seltim Polres Ciko, Sambang DDS Bakal Calon Kuwu



Reporterjabar.com - Cirebon, Sebisa mungkin sosok Bhabinkamtibmas diharapkan dapat bisa dekat dan bersahabat dengan masyarakat.  Terutama di tengah pandemi covid-19 dan memasuki Level 1 diharapkan edukasi yang baik terhadap masyarakat harus dilakukan. Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalipan Aiptu Didi Kuswandi Polsek Seltim Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan sambang DDS ke masyarakat.

Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi menyampaikan, kegiatan yang saat ini sedang berlangsung dan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan pekalipan merupakan salah satu upaya untuk  memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan. Apalagi saat ini sedang berlangsung pilihan kuwu serempak.

"Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalipan bersama dengan anggota Pam Kampanye melaksanakan giat sambang dan silaturahmi/DDS di Desa Mundu Pesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon.

"Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu implementasi dari visi dan misi Polres Cirebon Kota dekat dan bersahabat terhadap warga masyarakat," katanya, Senin 15/11/2021.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Warga masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19, dan mensosialisasikan tentang PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) : LEVEL 2. Dengan menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers