Polsek Seltim Polres Ciko Ajak Warga Menjaga Kamtibmas



Reporterjabar.com - Cirebon, Tak henti-hentinya Bhabinkamtibmas Jagasatru Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Aiptu U. Supriadi mengingatkan warga masyarakat terhadap gangguan kamtibmas melalui kegiatan sambang dialogis yang rutin dilaksanakan.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengungkapkan, kegiatan rutin sambang dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat, hal ini juga sebagai wujud dekat dan bersahabat.

"Kegiatan sambang dialogis yang dilakukan Aiptu U. Supriadi dan P Lurah Adi Mas Doso untuk mendengar permasalah warga dan berusaha untuk mengatasinya untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat, hal ini juga sebagai bagian dari mencegah kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas," katanya, Kamis 18/11/2021.

Dalam kegiatan sambang tersebut, menitipkan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, bila mana ada kemungkinan gangguan kamtibmas bhabin menghimbau untuk jangan ragu melaporkannya.

"Dalam sambang tersebut pun bhabin mengedukasi dan memberikan himbauan untuk selalu menjaga protokol kesehatan 5M agar terhindar dari virus corona dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru (AKB)," tutupnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers