Polsek Seltim Laksanakan Apel Pratugas Dalam Rangka Pemilihan Kuwu Serentak



Reporterjabar.com - Cirebon, Bertempat di halaman kantor balai Desa Penpen Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Aipda Diky Yulianto, telah melaksanakan Apel Pratugas dalam rangka tahapan kampanye Selama 3 Hari Pemilihan Kuwu Serentak Tahun 2021 di Desa setempat.

Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi membenarkan hal tersebut. "Ya  benar. Saat ini personil sudah bergeser melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka pemilihan Kuwu serentak tahun 2021, termasuk di Desa Penpen. Untuk teknis pelaksanaan kampanye nantinya dilakukan secara virtual/online," katanya, Senin 15/11/2021.

Anggota dalam pelaksanaannya dilengkapi dengan surat perintah dari Kapolres Cirebon Kota. Berharap dalam pelaksanaan kampanye ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan mensosialisasikan tentang PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) : Level 2. Dengan menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers