Polsek Seltim Gelar KRYD Antisipasi C3



Reporterjabar.com - Cirebon, Menjaga situasi wilayah hukumnya dibutuhkan kecermatan dalam mengantisipasi tindak pidana yang terjadi. Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi pada masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Hukum Polsek  Selatan Timur, saat ini kembali digelar.

Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota Kompol Didi Suwardi menyampaikan, sasaran pada pelaksanaan KRYD di masa PPKM Level 2 meliputi warga masyarakat yang sedang berkerumun di tempat-tempat umum, pedagang kaki lima, minimarket, pom bensin, atm  maupun tempat-tempat rawan  kriminalitas. 

"Perbankan serta pemukiman penduduk, tempat Ibadah dan tempat rawan lainnya untuk mencegah terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor)," katanya, Rabu 10/11/2021.

Warga masyarakat agar peka terhadap lingkungan sekitar, penyuluhan hukum kepada warga masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras, Narkoba, Obat-obatan terlarang, tidak terlibat dalam kelompok berandalan motor atau melakukan tindak pidana yang dapat merugikan orang lain.

"Kepada masyarakat agar selalu meningkatkan protokol kesehatan dengan memakai masker guna mencegah dalam penyebaran Virus Corona Covid-19. Serta himbauan kepada warga masyarakat  dalam rangka cegah penyebaran virus corona 19 pada masa PPKM Level 2," imbuhnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers