Polsek Lemahwungkuk Wakafkan 10 Al-quran, 10 buku mengaji dan Santuni Anak Yatim



Reporterjabar.cim - Cirebon, Jajaran Polsek Lemahwungkuk yang di pimpin Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Wawan Hermawan disambut dengan gembira oleh anak yatim dan DKM Mesjid As-Sidiq dalam kunjungan kegiatan rutin jum'at keliling ke Mesjid As -Shidiq Kampung Karanganom Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon. Dalam kegiatan silaturahmi tersebut diserahkan pula bantuan sebanyak 10 Al-Qur'an, dan 10 buku mengaji, serta memberi santunan untuk anak yatim.

Kapolsek Lemahwungkuk  IPTU Wawan Hermawan mengungkapkan "Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya, dan juga bisa menjadi ladang pahala bagi kita," katanya, Jumat 5/11/2021.

Maksud dan tujuan silaturahmi dan memberikan bantuan kitab Suci Al-Qur'an kepada pengurus DKM Masjid As-Sidiq dan memberi santunan kepada anak yatim tersebut sebagai wujud Kemitraan Polri dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan Silaturahmi.

"Pembinaan di bidang keagamaan yang mana dengan menumbuhkan minat membaca kitab suci Al-Qur'an akan tercipta mental-mental warga masyarakat dan pemuda- pemudi yg agamis," imbuhnya.

Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat membantu mensejahterakan masjid dan membantu anak yatim. Di kesempatan yang sama personil polsek Lemahwungkuk memberikan edukasi dan arahan pentingnya protokol kesehatan 5M guna adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers