Polsek KPC Polres Ciko, Tingkatkan Pengamanan Pelabuhan



Reporterjabar.com - Cirebon, Sesuai dengan wilayah hukumnya Polsek KPC merupakan Polsek yang memiliki keterbatasan dimana melaksanakan kegiatan-kegiatan di dalam area pelabuhan di Kota Cirebon. Hari ini melaksanakan  Kegiatan Operasi Pekat Dengan Sasaran Obat Terlarang, Miras, parkir liar dan sajam di Wilayah Hukum Polsek KPC, dengan penanggung jawab Kapolsek KPC IPTU Muhyidin.

"Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Operaai Yustisi pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta dihimbau kepada masyarakat agar melaksanakan vaksinasi, serta berikan himbauan tentang Prokes 5M terkait penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan operasi pekat siang dilakukan dengan sistem hunting ke tempat-tempat umum dan keramaian yang memiliki potensi kerawan yaitu, parkir liar, penyalahgunaan narkoba, miras, tindak pidana C3, bahan peledak, senjata tajam dan berandalan bermotor," latanya, Kamis 4/11/2021.

Hasil yang dicapai Patroli dialogis dan Operasi Yustisi bersama security Pelindo Pos 1 Pelabuhan Cirebon terhadap pekerja dan pengunjung di himbau agar melaksanakan  vaksinasi serta memberikan edukasi Protokol Kesehatan 5M melalui peningkatan  pengawasan terhadap keluar masuk orang , kendaraan dan barang, dalam rangka PPKM untuk cegah penyebaran Covid-19 serta gangguan kamtibmas lainya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers