Polsek KPC, Giat Operasi Premanisme dan Pemalakan



Reporterjabar.com - Cirebon, PolseK KPC Polres Cirebon Kota menggelar  Kegiatan Operasi premanisme dan pemalakan di wilayah Hukum Polsek KPC. Dengan penanggung jawab Kapolsek KPC Iptu Muhyidin.

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar menjelaskan, sasaran dalam kegiatan operasi preman hari ini adalah di sekitar area Pelabuhan Cirebon. Pintu masuk/keluar Pelabuhan Cirebon. Aksi pemalakan/pungli di warung sekitar pantai Pelabuhan Cirebon, area bongkar muat Pelabuhan Cirebon, area parkir tamu/pengunjung Pelabuhan Cirebon.

"Kegiatan yang dilaksanakan saat ini juga merupakan salah satu upaya dekat dan bersahabat dari jajaran Polsek KPC. Dalam rangka untuk mendapatkan informasi tentang dugaan adanya pungli di kawasan pelabuhan," katanya, Minggu 14/11/2021.

Hasil dari pada kegiatan adalah nihil atau tidak ditemukannya adanya praktek pungli serta dalam kegiatan tersebut personel Polsek KPC membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker. Selain itu, memberikan himbauan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan 5M dan 3W.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers