Polsek Kedawung Polres Ciko, Monitoring Kebaktian Gereja



Reporterjabar.com - Cirebon, Seperti diketahui bahwa saat ini tempat ibadah sudah ada beberapa gereja yang melaksanakan kebaktian dengan tatap muka. Terkait hal tersebut, guna memastikan kebaktian Gereja melaksanakan protokol kesehatan. Bhabin Desa Kedungjaya Aiptu Kamaludin Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota melaksanakan monitoring kegiatan ibadah gereja.

Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno mengatakan, menjadi tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri untuk senantiasa memberikan pelayanan prima dan terbaik terhadap masyarakat. Seperti kegiatan peribadatan yang dilaksanakan oleh umat Nasrani pada hari minggu ini.

"Pengamanan pelaksanaan ibadah gereja ini merupakan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam pelaksanaannya. Semoga hadirnya sosok Polri berseragam dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat dalam melaksanakan ibadah di gereja," katanya, Minggu 14/11/2201.

Bhabinkamtibmas selain monitoring dan pengamanan jalannya ibadah gereja. Juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar gereja untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk kesehatan bersama dan saling menjaga. Selain itu juga Bhabinkamtibmas membagikan masker.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers