Polsek Kedawung Polres Ciko Monitoring Rapat DPT Pilwu Serentak 2021



Reporterjabar.com - Cirebon, Bhabinkamtibmas Desa  Kedawung Kabupaten Cirebon  Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Bripka Andriyono monitoring Rapat Penetapan Data Pemilih Tetap (DPT) Dalam Rangka Pemilihan Kuwu Desa Kedawung Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon Tahun 2021, yang Bertempat di Sekretariat PPS Desa Kedawung dengan Jumlah DPT sebanyak 3.767 hak pilih.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Andriyono menghimbau untuk terapkan prokes 5M ,memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan , mengurangi mobilitas upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno mengatakan, sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya. 

"Lakukan siskamling terpadu guna mengantisipasi timbulnya gukamtibmas dan ajak kepada warga untuk terapkan Prokes sesuai anjuran pemerintah di masa pandemi," katanya, Jumat 5/11/2021.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

"Dalam PPKM di masa pandemi Covid-19  kami terus berkoordinasi dan Komunikasi kepada warga masyarakat dengan Penerapan  Protokol Kesehatan dan vaksinasi   serta berharap kesadaran Masyarakat  untuk  Mengikuti anjuran pemerintah dalam  pencegahan penyebaran virus Covid-19," tutupnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers