Polsek Kapetakan, Giatkan Program 100 Tajug dan 1000 Al-Qur'an



Reporterjabar.com - Cirebon, Pelaksanaan Program 100 Tajug  dan 1000 Al-Qur'an oleh Tim 1 Polres Cirebon Kota terus berjalan. Hal ini merupakan inisiasi dari Kapolres Cirebon Kota dekat dan bersahabat. Program 100 Tajug dan 1000 Al-Qur'an di Masjid Al Fatah Desa Purwawinangun Blok Kecitran Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari strategi yang dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon Kota dalam rangka untuk bisa berbaur bersama dengan masyarakat. 

"Polres Cirebon Kota dekat bersahabat memiliki makna bahwa semua Polisi Harus dekat dan bersinergi dengan masyarakat," katanya, Jumat 5/11/2021.

Kegiatan program 100 dengan sasaran masjid dan Mushola yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dan dalam pelaksanaannya adalah pukul jam 17. 00 setiap hari yang terbagi ke dalam 6 tim.

Yang menjadi sasaran adalah Masjid Al Fatah Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon yang diwakili oleh Ustad Muhammad dan Marbot Masjid Bapak Sopan. 

"Dalam pelaksanaan diserahkan secara simbolis berupa 10 Al-Quran, 2 Mukena dan 2 Sarung oleh Tim 1," tutupnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers