Pertandingan Persahabatan Tim Satlantas Polres Subang Gunduli 6-0 Tim AWAS

Reporterjabar.com, Subang - Pertandingan persahabatan antara personil Satlantas Polres Subang melawan Aliansi Wartawan Subang (AWAS) di Lapangan Persikas Subang berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan Satlantas Polres Subang, Jum'at (19/11/2021).

Kapten Kesebalasan Adih R, aktif mengambil posisi sebagai pengatur bola yang memberikan umpan-umpan maut ke arah depan, sementara gelandang penyerang  Yudi Herawan Juanda wartawan  TV MNC Group menyambutnya dengan beberapa kali nyaris menjebol gawang lawan.

Namun keberuntungan ternyata belum berpihak ke kesebelasan AWAS. Berulang kali pula kesebelasan Polres Subang yang dimotori Kapten Kesebelasan AKP Luki  Martono (Kasat Lantas) mampu menghentikan laju bola yang dioper oleh tim kesebelasan AWAS.

Sebaliknya, tim Kesebelasan Polres Subang justru dapat mengambil kesempatan untuk menguasai permainan bola di lapangan dengan teknik oper cepat dan berhasil mengecoh para Pemain Kesebelasan Awas dan menjebol gawang AWAS yang dijaga Penjaga Gawang  Elan Suhelran dari Wartawan TV Berita Satu.

Kapten Kesebelasan AWAS Adih bersama tim kesebelasannya akhirnya harus mengakui kelincahan para perwira ,dan Bintara Polres di lapangan hijau Persikas Subang itu. Hingga waktu habis, pertandingan persahabatan berakhir dengan kedudukan 6-0 untuk kemenangan tim Kesebelasan Polres Subang.

Kasat Lantas  Polres Subang, AKP Luki Martono, selepas  pertandingan persahabatan bersilaturahmi dan menggelar diskusi terbuka di tempat peristirahatan.

Adih, sang kapten kesebelasan AWAS menyambut positif kegiatan seperti pertandingan sepak bola ini. Ia mengusulkan untuk diagendakan sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polres dan pihak jurnalis yang berada di wilayah Kabupaten Subang.

Sementara Kasat Lantas Luki, membawa pesan dari Kapolres Subang yang baru untuk menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadirannya menyaksikan  acara pertandingan sepak bola persahabatan bersama jurnalis.

Kapolres berharap semoga Polres Subamg bersama para jurnalis mampu membangun kerja sama dengan semakin erat tentunya kebersamaan untuk membangun Subang

"Tadinya Ibu Kapolres sangat ingin sekali menyaksikan bermain bola Antara Tim Kesebalasan Satlantas Polres bersama para jurnalis sebagai Pokja Polres. Namun karena ada agenda penting lain maka hanya bisa diwakilkan," ujar Kasat Lantas.

Sementara itu Ketua Aliansi Wartawan Subang, Warlan, usai menyaksikan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara Tim Kesebelasan AWAS dan Kesebelasan Satlantas Polres Subang, mengkritisi Pemerintah Daerah Kabupaten Subang melihat kondisi lapangan sepak bola Persikas yang merupakan satu-satunya lapangan milik Pemerintah Daerah yang kondisinya terkesan tidak terawat.

"Bagian atap podium sudah hancur. Pinggir lapangan tidak terurus penuh dengan rumput, padahal sebentar lagi Kabupaten Subang akan dijadikan tuan Rumah Pekan Olah Raga tingkat Jawa Barat (PORDA) di tahun 2022 mendatang," jelas Warlan. (HAB)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers