Personil Sat Samapta Polres Ciko Bagikan Masker Kepada Warga



Reporteejabar.com - Cirebon, Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan dan aktivitas rutinnya. Satuan samapta Polres Cirebon Kota yang dipimpin AKP Bekti Setiawan melaksanakan giat pengamanan di markas Macan Ali Kasepuhan. Dalam kesempatan tersebut Sat Samapta juga melaksanakan pemberian masker.

Sementara itu Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Samapta membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk memberikan rasa aman juga nyaman dalam beraktivitas kepada masyarakat dihimbau agar prokes dan juga diberikan masker guna pencegahan Covid-19 untuk senantiasa menerapkan prokes.

“Karena penggunaan masker harus selalu ada dan dipergunakan, sehingga perlu meningkatkan kesadaran warga dan sering dilakukan edukasi prokes," katanya, Kamia 4/11/2021.

Jajaran satuan Samapta Unit  Dalmas  Polres Cirebon Kota, terus melaksanakan edukasi prokes guna mengantisipasi munculnya cluster baru.

"Pelaksanaan pengamanan dan bagi-bagi masker serta edukasi  Protokol Kesehatan berlokasi di lapangan Kasepuhan dalam giat yang dilaksanakan oleh Laskar Macan Ali," imbuhnya.

"Selain itu anggota Samapta Polres Ciko, memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan dan bersama sama menjaga harkamtibmas. Serta menerapkan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan," tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers