Personel Polsek Indramayu Sambangi Sekolah Imbau Pelajar Tidak Tawuran


INDRAMAYU - Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan silahturahmi kamtibmas (Silkam) dengan para guru di SMA Darun Nahwi Desa Singajaya, Kecamatan/Kabupaten Indramayu pada Kamis (11/11/2021).

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan silkam tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singajaya Bripka Rendi Bagus L bersama Babinsa.

Dalam kesempatan ini Bripka Rendi Bagus L menyampaikan kepada guru BP agar mengimbau kepada siswa-siswi di sekolah tersebut untuk tidak ikut dalam tawuran antar sekolah.

Selain itu, lanjut Kapolsek petugas juga meminta kepada para guru agar mengarahkan siswa-siswi yang belum divaksin agar segera divaksin.

"Meminta kepada para guru agar mengimbau siswa-siswi agar tidak mudah terprovokasi isu - isu yang berkembang di media sosial (berita hoax)," kata Kapolsek.

Mengimbau kepada guru, siswa-siswi agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Indramayu.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers