Peringati Hari Pahlawan, DAHANA Kembali Santuni Veteran

Subang, 10 November 2021.  Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional tahun 2021, PT DAHANA (Persero) kembali memberikan santunan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang berada di Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang. Penyerahan dilakukan secara simbolis di Taman Canda, Subang, 10 November 2021.

Sebanyak 6 orang perwakilan dari 14 orang veteran menerima santunan yang diberikan langsung oleh Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM DAHANA Ahyanizzaman. Acara pada tahun ini dilaksanakan dengan konsep kekeluargaan yang hangat, pada pagi hari dibawah rerimbunan pohon yang ada di kawasan Taman Canda.

Ahyanizzaman menyampaikan, agar acara santunan bersama veteran terus menjadi tradisi tahunan perusahaan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan, serta meningkatkan rasa patriotisme insan DAHANA untuk mengimplementasikan nilai-nilai kepahlawanan baik saat bekerja maupun di dalam kehidupan sehari-hari.

"Melalui acara ini juga, semoga kita dapat mengingat dan menghargai jasa para pahlawan yang telah mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Bantuan yang kita serahkan sangatlah jauh dengan apa yang telah dikorbankan oleh para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan yang saat ini kita nikmati," ujar Ahyanizzaman.

Abah Utja, salah seorang Veteran yang hadir mengapresiasi perusahaan plat merah yang bergerak di industri bahan peledak tersebut, karena setiap tahunnya DAHANA selalu mengingat para veteran dengan memberikan bantuan-bantuan. Bahkan selain Hari Pahlawan, DAHANA juga sering memberikan bantuan di momentum lain.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada DAHANA atas perhatiannya kepada legiun veteran, semoga DAHANA dapat menjadi perusahaan yang maju dan sukses," ujar Abah Utja.

PT DAHANA (Persero) merupakan BUMN yang bergerak di bidang industri strategis dan turut menciptakan produk-produk pertahanan, seperti  Roket Rhan 122b berikut peluncurnya dan Bom P Series untuk pesawat tempur TNI Angkatan Udara. (Release)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers