Memastikan Pilwu Aman, Polsek Kedawung Berdayakan Sambang Bhabinkamtibmas



Reporterjabar.com - Cirebon, Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota merupakan salah satu Polsek di mana wilayahnya melaksanakan kegiatan pemilihan Kuwu (Kepala Desa) serempak. Pesta demokrasi yang akan segera dimulai. Pasalnya beberapa kecamatan yang ada dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota akan melaksanakan pemilihan kuwu.

Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno mengatakan, dalam rangka cipta kondisi memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang kamtibmas kepada warga serta perkantoran.

"Keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat diperlukan serta kehadiran secara fisik sosok Polri berseragam akan sangat berpengaruh terhadap masyarakat itu sendiri," katanya, Kamis 11/11/2021.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan harkamtibmas dalam Rangka Pilwu Serentak di Kabupaten Cirebon dan Khususnya Pilwu di Desa Kedawung untuk bersama-sama menjaga Kondusifitas, Harkamtibmas.

"Serta berhati-hati adanya Curat, Curas, Curanmor (C3) serta Mensosialisasikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan 5M seperti Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas dan interaksi. 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers