Ketua KONI Subang Ungkapkan Kegeraman. "Ada Tidak Senang Olahraga Subang Maju"

Reporterjabar.com, Subang - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang mengungkapkan kegeramannya atas suara-suara miring di media sosial tentang kepemimpinannya di KONI. Menurutnya suara-suara miring tersebut disebutnya sebagai pihak yabg tidak ingin olahraga di Subang maju. Hal tersebut. "Saya sudah tahu mana yang mau membangun olahraga mana yang hanya mencari uang," ujarnya di Café Vallet Subang, Senin (29/11).

Dengan tegas dia menuding pihak-pihak tersebut tidak ingin olahraga di Subang maju dan tertib. "Ada yang tidak senang olahraga di Subang ini maju ada tidak senang olahraga ini tertib dan disiplin," ujarnya lagi dengan nada emosional.

Lalu dia menjelaskan dirinya diminta memimpin KONI Kabupaten Subang bukan ssmata untuk sukses pretasi belaka. "Saya diminta memimpin KONI  bukan semata untuk sukses berprestasi semata. Tetapi ada yang jauh lebih penting yaitu menyingkirkan cucunguk-cucunguk yang merusak anggaran KONI. Itu yang jauh lebih penting karena selama masih ada cucunguk-cucunguk dan tikus yang merusak anggaran maka olahraga di Subang tidak akan maju," tuturnya.

"Maka mulai saat ini cukup toleransi saya kepada orang-orang yang mukanya manis tetapi hatinya busuk," tegasnya.
Dirinya akan tegas memimpin KONI pada orang-orang yang pura-pura masuk tetapi ingin merusak olahraga Subang. Sambil menunjukkan screenshot komentar miring.
"Jangan membuat kisruh olahraga. Kalau gak setuju dengan saya silahkan keluar," katanya.

Bahkan kata dia dirinya siap mengangkat prestasi olahraga Subang dengan berbagai cara. Termasuk menggunakan dana pribadi.
Dihadapan para pengurus cabor KONI Kabupaten Subang, dirinya mempersilahkan kepada cabor yang mempertanyakan segala halnya kepada pihak yang bekompeten. "Jangan bersuara diluar sehingga mengganggu konsentrasi atlit yang sedang bertanding,"

Dirinya juga meminta supaya melaksanakan prosedur dengan benar. "Jangan sampai ada yang sifatnya dadakan seperti yang terjadi," katanya sambil menyebutkan salah satu cabor.

Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh pimpinan cabor di KONI Kabupaten Subang.

 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers