Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi dengan Ketua Yayasan Madani Cirebon



Reporterjabar.com - Cirebon, Sebuah persahabatan diawali dengan pertemuan. Dan silaturahmi merupakan awal pertemuan menuju persahabatan. Kembali Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar terus-menerus melakukan silaturahmi ke semua pihak, termasuk kepada Ketua Yayasan Madani Cirebon di TK, SD, SMP Cirebon Islamic School (CIS) Jl. Pramuka Kampung Pesantren Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

"Dengan silaturahmi, akan memperpanjang umur kita dan juga menjauhkan dari segala masalah dan kesalahpahaman," katanya, Kamis 4/11/2021.

"Kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya silaturahmi ini. Kami berharap silaturahmi yang kami lakukan saat ini dapat menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara Kepolisian dengan Tokoh Agama dan Pondok Pesantren serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan shalat ashar berjamaah serta pemberian cinderamata berupa 20 Al-Qur'an, 10 sarung dan 10 mukenah.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers