Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi ke Pondok Pesantren AS Sunnah Cirebon



Reporterjabar.com - Cirebon, Silaturahmi adalah dalam rangka menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara Kepolisian dengan tokoh agama dan Pondok Pesantren serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kembali Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melaksanakan silaturahmi di Pondok Pesantren AS Sunnah Jl. Raya Kalitanjung Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar menjelaskan, berawal dari tidak saling mengenal dengan silaturahmi dapat saling mengenal dan memperhatikan. Selain itu silaturahmi dapat memperpanjang umur. 

"Dengan silaturahmi juga dapat membuat permasalahan yang besar menjadi kecil dan permasalahan kecil dapat dihilangkan serta dengan silaturahmi juga mengurangi resiko kesalahpahaman," katanya, Kamis 4/11/2021.

Ia melanjutkan, kegiatan silahturahmi sore ini juga merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi Kamtibmas Kapolres Cirebon Kota dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru. Serta melaksanakan program Polres Cirebon Kota Dekat Bersahabat.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata berupa 20 Al-Qur'an, 20 sarung, 10 mukenah. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers