Kapolda Jawa Barat, Berikan Arahan Kepada Personil Polres Cirebon Kota



Reporterjabar.com - Cirebon, Polres Cirebon Kota, menyambut kehadiran kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, beserta rombongan. Kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat ini dalam rangka perkenalan kepada para anggota yang ada di Polres Cirebon Kota, selaku kapolda Jabar. Selain itu juga Kegiatan Video Conference dalam rangka Commander Wish Pimpinan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, bertempat di Ruang Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda jabar. Selanjutnya Kapolres Ciko juga melaporkan kinerja Polres Cirebon Kota terkait vaksinasi, situasi Pilwu dan rencana apel besar dekat bersahabat sebagai tindak lanjut perintah Kapolda Jabar terkait Binmas dan Samapta. 

"Secara umum situasi harkamtibmas wilayah hukum Polres cirebon kota dalam keadaan aman terkendali," katanya, Kamis 18/11/2021.

Sementara, Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih atas sambutannya. Dan menekankan kepada seluruh anggota untuk bisa berdinas dengan ikhlas dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Insya Allah, perbuatan baik kita dalam berdinas di kepolisian akan mendatangkan rezeki dan pahala," katanya.

Sebelumnya Para PJU Polda dan PJU Polres Cirebon Kota melakukan shalat Magrib berjamaah terlebih dahulu di Masjid Adz-Dzikro Polres Cirebon Kota.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers