Kabid Propam Polda Jabar Didampingi Kapolres Indramayu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Presisi


INDRAMAYU - Kabid Propam Polda Jabar ( Pamen Asistensi ) Kombes Pol. Yohan Priyoto didampingi Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif dan Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi Presisi Polres Indramayu, Kamis (25/11/2021) Kemarin.

Dalam peninjauan tersebut, Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol Yohan Priyoto menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Indramayu yang sangat antusias mengikuti program Vaksinasi Presisi Polres Indramayu.

Pada kesempatan itu Kombes Pol Yohan Priyoto juga menyempatkan diri untuk menyerahkan doorprize kepada masyarakat yang mengikuti vaksin berupa sepeda roda dua.

Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa gerai vaksinasi Presisi Polres Indramayu yang dilaksanakan di papang Futsal Mako Polres Indramayu akan terus diadakan hingga beberapa hari ke depan.

“Ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mengatasi Pandemi Covid-19,” ujar dia, Jumat (26/11/2021).

Lanjut Iptu Didi, pihaknya mengajak masyarakat Kabupaten Indramayu yang belum menerima vaksin agar mengikuti program Vaksinasi Presisi.

Vaksin ini aman dan untuk mewujudkan herd immunity bagi masyarakat. Vaksinasi ini pula merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah, untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Ia juga menyampaikan bagi yang sudah vaksin, pihaknya berharap agar tetap taat serta patuh terhadap penerapan protokol kesehatan (Prokes), demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kami pun berharap agar masyarakat yang sudah divaksin, bisa membantu melakukan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat lainnya, agar dapat mengikuti program vaksinasi demi mewujudkan herd immunity,” harap Iptu Didi Wahyudi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers