Friendly Match Tim Tenis GOR Subang vs Jumbo Jets Tenis Ciamis

Reporterjabarcom, Subang - Bertempat di lapangan tenis Indoor Gor Subang, dilangsungkan pertandingan persahabatan antara tim Tenis Gor Subang (TGC) melawan tim Jumbo Jets Tenis Club (JJTC) Ciamis. Sabtu (6/11/21).

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, secara langsung menyambut kedatangan kunjungan rombongan tim tenis Jumbo Jets Tenis Club (JJTC) Kabupaten Ciamis di Kabupaten Subang.

Kunjungan pertandingan persahabatan bersama antara tim Tenis Gor Club (TGC) Subang yang dipimpin langsung oleh Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur, sedangkan dari tim Jumbo Jets Tenis Club (JJTC) Ciamis dipimpin langsung mantan Sekda Ciamis Asep Sudarman. 
Kang Akur menyambut baik kunjungan dari tim Jumbo Jets Tenis Club (JJTC) Ciamis untuk melaksanakan pertandingan persahabatan untuk menjalin tali silaturahmi antar Club Tennis yang ada di Kabupaten Subang dan Kabupaten Ciamis.

Tujuan pertandingan persahabatan ini bukan mencari kalah menang tapi kita memperat hubungan tali silaturahmi antara kedua Club, agar terjalin lebih baik.

Turut hadir ketua Persatuan Tenis (Pelti) Kabupaten Subang Herdis Sudana dan para pemain dari kedua club tenis dari Subang dan Ciamis. (Prokopim)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers