Bupati Subang Harapkan Sinergi dengan Perbankan

Reporterjabar.com, Subang – Bupati Subang, H. Ruhimat menyambut kehadiran pimpinan baru BNI46 Cabang Subang Rinaldo, SH.MM. Bupati berharap dengan adanya pimpinan baru, BNI46 dapat bersinergi dan merajut kebersamaan bersama Pemerintah Daerah untuk bersama-sama mensejahterakan rakyat. "Tak kenal maka tak sayang, hayu bersama-sama bersinergi," ujarnya saat menerima silaturahmi BNI46 Cabang Subang, di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati, Kamis (4/11/2021).

Bupati menuturkan Subang memiliki potensi luar biasa, diantaranya ketahanan pangan seperti bidang pertanian porang yang membutuhkan modal untuk mengembangkannya. Kata dia potensi besar ini menjadi daya tarik luar biasa terlebih dengan kehadiran Pelabuhan Internasional Patimban. "Dengan adanya Patimban, optimis 2 tahun ke depan, Subang akan lebih berkembang," katanya.

Pimpinan BNI46 Rinaldo mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Bupati Subang. Gayung bersambut Rinaldo berharap hubungan baik antara Bank BNI46 dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang makin meningkat.

Kemudian Rinaldo menyampaikan berbagai macam program BNI 46, salah satunya mengenai program Kredit untuk PNS dengan bunga rendah. Terkait usaha kecil menengah, dirinya juga menyampaikan bahwa BNI46 siap membantu mengembangkan UMKM dengan program-program CSR yang dimiliki BNI46. Rinaldo juga berharap dengan sinergitas yang baik, BNI46 dapat menjadi agent of change untuk kemaslahatan umat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Asisten Daerah Bidang Perekonomian & Pembangunan, Plt. Kabag Perekonomian serta pimpinan BNI46 Subang beserta jajaran. (Pro/Satriya)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers