Bupati Subang Apresiasi Atlet Subang Peraih Medali Emas PON Papua

Reporterjabar.com, Subang - Bupati Subang H. Ruhimat atau biasa dipanggil Kang Jimat didampingi Sekda Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si. menyambut atlet karate peraih medali emas PON Papua di Grant Hotel Subang. Senin, 15 November 2021.

Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati menyampaikan atlet yang menemui Kang Jimat saat ini adalah Sertu Sandy Firmansyah yang meraih 2 medali emas, Sertu Maruli Butarbutar dengan 1 emas 1 perunggu, dan Serda Tegar Januar dengan perolehan 1 medali emas.

Ketua bidang pembinaan prestasi PORKI Kab. Subang Nurhadi dalam kegiatan ini juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada KONI Subang yang telah mendukung atlet Subang dari Pemberangkatan sampai Kepulangan saat berlaga di PON Papua.

Kang Jimat menyampaikan rasa takjub dan gembiranya saat menemui para atlet, atas nama seluruh rakyat Subang dirinya menyampaikan berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ketiga atlet yang telah mengharumkan dan membawa nama baik Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Subang di kancah nasional.

Kang Jimat juga memberikan semangat dan motivasi untuk para atlet agar dapat bisa mewakili Subang dan memenangkan perhelatan olah raga dunia.

Kang Jimat juga menghimbau untuk para atlet Subang bersiap untuk Porda Jawa Barat karena Subang menjadi tuan rumah, untuk itu dirinya berpesan agar para atlet tetap membawa nama baik Subang di gelaran Porda JABAR mendatang.

Kang Jimat menyampaikan apresiasi dari Pemkab Subang akan diberikan melalui KONI Subang, kang Jimat mengatakan kepada para atlet untuk  jangan melihat nilainya tapi dari perhatiannya.

Menutup pertemuan tersebut Kang Jimat juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi ke ketua KONI Subang yang telah memberikan dukungan atlet Subang saat berlaga di PON Papua.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers