Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Himbau Warga Tidak Berkerumun



Reporterjabar.com - Cirebon, Di tengah pandemi Covid-19 yang sudah berjalan hampir 2 tahun membuat beberapa masyarakat menjadi lupa. Muncul kejenuhan karena aktivitas yang dibatasi. Sehingga ada beberapa warga yang melanggar daripada kebijakan pemerintah yaitu agar tetap senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya pada hari ini Bhabinkamtibmas sambang warga yang sedang berkerumun. 

Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi menjelaskan, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sekaligus Sambang dan Silaturahmi  dengan warga masyarakat di Rw 4 surapandan Argasunya. Merupakan wujud kepedulian dari kepolisian terhadap warga masyarakat dengan hadirnya sosok Bhabinkamtibmas.

"Alhamdulillah tidak ada keluhan dari masyarakat, mereka sedang berkumpul nunggu waktu luang.  Kepada warga diimbau oleh Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Ciko untuk tidak berkerumun saat ini, walaupun sudah Level 1," katanya, Senin 15/11/2021.

Bhabin juga melaksanakan sosialisasi dalam AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Tentang 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, memakai masker, Menjaga jarak dlm berinteraksi dan mengurangi mobilisasi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers