Bhabinkamtibmas Desa Sambeng Laksanakan KRYD dan Pendisiplinan Prokes



Reporterjabar.com - Cirebon, Upaya Polri dalam mendukung percepatan penanganan Pandemi Covid-19 terus dilakukan seperti Bhabinkamtibmas Desa Sambeng Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Bripka Vindy melaksanakan giat KRYD dan Pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berkerumun di tempat umum atau obyek vital.

Kapolsek Gunung Jati Akp Abdul Majid mengungkapkan, "Pendisiplinan terhadap protokol kesehatan kepada masyarakat yang rutin dilakukan merupakan konsen Polri untuk menjaga kesehatan masyarakat dan mencegah penularan virus Covid-19," katanya, Jumat 5/11/2021.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan KRYD dan Pendisiplinan protokol kesehatan Bersama Piket Fungsi Polsek Gunung Jati selain sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat juga sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat agar terjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik," imbuhnya.

Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja "Diharapkan dengan rutin dilaksanakan giat KRYD dan Pendisiplinan protokol kesehatan dengan cara yang persuasif dan humanis dapat membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan 5M," tutupnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers