Bhabin Santun dan Babinsa Desa Kalikoa Sambangi warga pastikan Pilwu Aman



Reporterjabar.com - Cirebon, Dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan pesta demokrasi rakyat yaitu pemilihan Kuwu serempak yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Seluruh kekuatan personil yang ada dimaksimalkan dan diperbantukan untuk membantu kelancaran serta keamanan Pada pelaksanaan Pilihanku serempak.

"Anggota bhabinkamtibmas harus senantiasa berada di lingkungan masyarakat serta Harus dekat dan bersahabat dengan masyarakat guna  mengetahui situasi wilayah dan memastikan warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan," kata Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota Kompol Suwitno, Sabtu 20/11/2021.

“Kegiatan himbauan pencegahan ini akan terus dilaksanakan melalui peran para Bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan jaminan harkamtibmas menjelang pelaksanaan pilwu serentak dan untuk membantu pemerintah dalam menghentikan wabah virus Covid-19," imbuhnya.

"Bhabinkamtibmas desa Kalikoa bersama Babinsa melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi serta korkom kepada warga H-1 menjelang pilwu. Polri akan selalu ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Beraktivitas terutama pelaksanaan pilwu serentak di masa Pandemi," tutupnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers