78 Orang Terima Vaksin dari Polsek Kedawung



Reporterjabar.com - Cirebon, Bhabinkamtibmas Desa Tuk Aiptu Toto Suparta Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan sambang guna memonitor pelaksanaan vaksinasi di desa setempat.

Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno menyatakan, "Selain itu juga selaras dengan visi misi kami yaitu Dekat dan Bersahabat. Jika dilaksanakan dengan baik, insyaallah akan mampu menjaring berbagai informasi dari masyarakat. Serta mampu menciptakan situasi yang kondusif," katanya, Rabu 10/11/2021.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi  bersama Panit 1 Binmas Polsek Kedawung Monitoring Program Vaksinasi yang diadakan oleh Dokkes Polres Ciko dan diperuntukan untuk warga masyarakat Desa Tuk dan untuk masyarakat umum. 

"Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat diperlukan serta kehadiran secara fisik sosok Polri berseragam akan sangat berpengaruh terhadap masyarakat itu sendiri," imbuhnya.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan kamtibmas, berhati-hati adanya Curat, Curas, Curanmor (C3) Serta untuk Lansia sebanyak 5, Masyarakat Umum sebanyak  66 orang, untuk Remaja sebanyak 3 orang dan Pra Lansia sebanyak 4. Total jumlah yang divaksin 78 Orang.

Mensosialisasikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dengan mengedepankan Protokol Kesehatan 5M seperti Menggunakan masker,   Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas & interaksi. Pungkas Iptu Ngatidja, Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers