Wakil Bupati Subang Buka Turnamen Tenis Meja di Desa Mariuk

Reporterjabar.com, Subang - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi membuka turnamen tenis meja dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda ke-93, GP Ansor Kabupaten Subang PTM Al-Muawanah menyelenggarakan turnamen tenis meja di Gor Peradaban Desa Mariuk Kecamtaan Tambakdahan. Minggu (24/10/21).

Ketua pelaksana kegiatan yang sekaligus ketua GP Ansor Kabupaten Subang Asep Alamsyah Herdiyana menyampaikan bahwa peserta yang ikut dibatasi mengingat karena masih ditengah pandemi sebanyak 120 peserta yang berasal dari lokal Subang dan dari kabupaten-Kabupaten di Jawa Barat bahkan ada dari luar Subang.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Subang Lucky Lukita berharap dengan turnamen tenis meja ini mampu memberikan semangat olahraga bagi masyarakat semakin meningkat.
Turnamen tersebut juga sebagai pembinaan atlit muda Subang untuk lebih baik kedepannya.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur sangat bangga dan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang menyelenggarakan turnamen tenis tersebut yang harapannya bukan sekedar silaturahmi tetapi juga untuk membangkitkan semangat berkompetisi dalam bidang prestasi.

Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat mencari bibit unggul atlet muda untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat pada tahun 2022 yang mana Subang akan menjadi tuan rumah.

Kang Akur juga pada kesempatan tersebut mengajak kepada para atlet yang bertanding untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan serta ditambah menjaga imun dengan selalu berolahraga.

Hadir pada kegiatan tersebut anggota dewan fraksi Golkar Karnudin, Wakil Ketua TP. PKK Ega Agustine Rosyadi, Kades Mariuk.
(Prokopim)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers