Tunaikan Janji, Bupati Subang Serahkan Satu Set Drum Band untuk MDTA Yayasan Zamzam


Reporterjabar.com, Subang - Bupati Subang H. Ruhimat memberikan secara simbolis satu set Drum Band kepada Sekretaris Desa Cigugur Kecamatan Pusakajaya Hammam Nasrudin yang diberikan kepada MDTA Yayasan Zamzam Desa Cigugur Kec. Pusakajaya. Adapun penyerahan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, Senin (18/10/2021).

Penyerahan Satu set drum band ini sendiri merupakan realisasi janji Kang Jimat kepada MDTA Yayasan Zamzam ketika berkunjung sekaligus meresmikan Masjid Zamzam di Desa Cigugur Kec. Pusakajaya dalam rangkaian kegiatan Obrolan bersama Kang Jimat (Omat) sekaligus Penyerahan Stimulan pemberdayaan ekonomi selasa pekan lalu.

Sekretaris Desa Cigugur Kecamatan Pusakajaya Hammam Nasrudin menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyerahan satu set drum yang telah diberikan Bupati kepada MDTA Yayasan Zamzam melalui dirinya. Ia berharap semoga bantuan yang diberi dapat bermanfaat bagi anak-anak yang belajar di MDTA Yayasan Zamzam. 

Sementara itu Kang Jimat berpesan bahwa proses pembelajaran haruslah di mulai dari usia dini, dirinya meyakini bahwa masa depan bangsa dan negara ada di tangan generasi muda. Dirinya berharap dengan pendidikan dan pembinaan generasi muda sejak usia dini dapat meningkatkan daya saing sehingga kedepannya warga subang tidak hanya menjadi penonton yang akan akan berakibat terjadinya gejolak sosial akibat tidak mampu bersaing mengikuti perkembangan dan kemajuan Subang di masa yang akan datang. Dirinya juga berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak di MDTA Yayasan Zamzam. (Prokopim)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers