Polsek Utbar Polres Ciko Sosialisasikan Perpres No 14 di Masa Pandemi



Reporterjabar.com - Cirebon, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aipda Junaedi sosialisasikan Perpres no 14 tahun 2021 tentang pengadaan vaksin & pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi di wilayah Kelurahan Kejaksan Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek      Utbar Kompol Lindon Afandi Siregar mengatakan, sambang koordinasi dengan instansi Pemerintah   maupun warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. 

"Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta penerapan protokol kesehatan 5M guna mencegah penularan virus Covid-19 dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)," katanya, Kamis 7/10/2021.

Dan terus menghimbau kepada warga masyarakat pentingnya vaksinasi dalam upaya menjaga imun di masa pandemi sehingga bisa terhindar dari Covid-19 dan juga   Penerapan Protokol Kesehatan dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masa pandemi dan berharap  kesadaran masyarakat untuk  mengikuti anjuran pemerintah.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja menambahkan, "Mari bersama-sama ikuti aturan pemerintah dengan terapkan Prokes 5M menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas," tutupnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers