Polsek Kedawung Polres Ciko Himbau Harkamtibmas serta Prokes di Masa Pandemi



Reporterjabar.com - Cirebon,  Melalui anggota Bhabinkamtibmas   Desa Battembat Polsek Kedawung   Polres Cirebon Kota Aipda Henry, Sambangi warga dengan belanja masalah warga di Blok Babadan Timur Desa Battembat Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon, menjelang pemilihan kuwu serentak 202.  Selalu berupaya dalam Penanggulangan Penyebaran Virus Covid 19 dengan himbau 5M  Pemberlakuan pembatasan kegiatan  Masyarakat (PPKM) di masa Pandemi Rabu.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek      Kedawung Kompol Suwitno        mengungkapkan "Giat Bhabinkamtibmas Polri sambangi warga ajak harkamtibmas di wilayah binaannya," katanya, Rabu 6/10/2021.

Kehadiran Bhabinkamtibmas guna memberi rasa aman dan juga terapkan prokes 5M kepada warga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan sebisa mungkin tidak berkerumung serta membiasakan mencuci tangan dengan sabun saat kembali ke rumah.

"Hal ini sesuai dengan arahan pimpinan yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan dalam rangka edukasi Tanggap Darurat Covid 19," tutup Iptu Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers